Chat with us, powered by LiveChat

Fabinho Rela Bergabung Bersama Liverpool

Fabinho Rela Bergabung Bersama Liverpool

AGEN JUDI SBOBET - Fabinho, Gelandang serang AS Monaco secara resmi bergabung bersama Liverpool pada musim depan, Pengumuman transfer tersebut sangat mengejutkan dikarenakan tidak bisa dipercayai oleh banyak media saat ini.


Pemain yang berdarah Brazil ini merupakan seorang pemain muda yang sudah 5 tahun lamanya bermain di Liga Perancis, Di usianya yang sudah 24 Tahun ini, Dirinya sudah memiliki pengalaman yang banyak.


Memang dalam beberapa bulan terakhir, Sudah banyak rumor beredar bahwa Fabinho akan segera berangkat ke Manchester United, Namun pemain tesebut malah pergi ke Liverpool.


Pada saat dirinya ditanya alasan pindah ke Liverpool, Fabinho menjelaskan bahwa dirinya sangat suka sekali bermain dengan Liverpool apalagi cara bermain Liverpool yang keren.


"Ya, saya sudah melihat beberapa pertandingan (Liverpool) musim ini. Saya rasa tim ini sangat intensif, sangat cepat. Tentu saja yang paling terlihat adalah kecepatan transisi, mereka menyerang sangat cepat dan mereka membuat lawan menderita kesulitan, Entah itu permainan cepat atau serangan balik, mereka sangat gesit. Mereka bisa memainkan satu-dua dengan cepat dan karenanya para penyerang lebih menonjol daripada pemain lainnya musim ini, Saya sudah mengikuti beberapa pertandingan dan tentu saja saya tertarik untuk mencari tahu lebih lanjut soal Liverpool. Musim ini, saya sudah melihat beberapa pertandingan," Ungkap Fabinho.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.